3. Tempat Terjadinya Kebangkitan Islam Kedua

Kita telah melihat hadist-hadist tentang Kebangkitan Islam kedua. Hadist-hadist itu menyebutkan janji Tuhan tentang kebangkitan Islam kedua di akhir zaman ini. Kita telah ketahui bahwa ciri-ciri zaman zekarang adalah telah memenuhi ciri-ciri akhir zaman. Kerusakan ada dimana-mana. Hampir semua aspek kehidupan manusia telah jauh dari Tuhan. Islam sudah tidak memiliki jati dirinya. Islam sudah dipandang sebelah mata oleh musuh-musuh Islam. Bukan karena besarnya musuh-musuh Islam, tapi karena lemahnya umat Islam itu sendiri. Kita telah ketahui bahwa banyak negara-negara Islam yang kaya raya, menjadi “ceti dunia” atau dengan kata lain negara donor. Tapi apa yang terjadi? Mengapa Islam tidak dipandang megah? Hal itu terjadi karena umat Islam sudah seperti buih di lautan dan telah terkena penyakit Al Wahan. Seperti hadist Rasulullah SAW :

Rasulullah SAW bersabda: “Setelah aku wafat, setelah lama aku tinggalkan, umat Islam akan lemah. Di atas kelemahan itu, orang kafir akan menindas mereka bagai orang yang makan dengan rakus.” Sahabat bertanya, “Apakah ketika itu umat Islam lemah dan musuh sangat kuat?” Sabda Rasulullah, “Bahkan masa itu mereka lebih ramai tetapi tidak berguna, tidak berarti dan tidak menakutkan musuh. Mereka ibarat buih di laut.” Sahabat bertanya lagi, “Mengapa seramai itu tetapi seperti buih di laut?” Jawab Rasulullah, “Karena ada dua penyakit yaitu mereka ditimpa penyakit Al Wahan.” Sahabat bertanya lagi, “Apakah itu Al Wahan?” Rasulullah bersabda, “Cinta dunia dan takut mati".

Tetapi dengan keadaan seperti itu Tuhan berjanji melalui lidah Rasulullah bahwa Islam akan kembali bangkit untuk kedua kalinya di akhir zaman ini. Hadist Rasulullah SAW :

Dan telah mengeluarkan Abu Daud dan Tabrani dari Abdullah bin Mas'ud dari pada Nabi SAW sabdanya “Kalau tidak tinggal dari umur dunia kecuali sehari, nescaya Allah panjangkan hari itu sampai diutuskan kepadanya seorang lelaki (Al Mahdi) dari keluargaku sama namanya dengan namaku dan nama ayahnya dengan ayahku dan dia memenuhi dunia dengan keadilan sebagaimana ia telah dipenuhi dengan kezaliman”.

Bagaimana pun kerusakan di dunia, Tuhan telah berjanji melalui Rasulullah SAW, Islam pasti akan kembali bangkit untuk kedua kalinya.

Di hadist lain disebutkan bahwa :

Dan telah mengeluarkan Ibni Abi Syaibah dan Nu'aim bin Hammad dalam Al Fitan dan Ibnu Majah dan Abu Nu'aim dari Ibnu Mas'ud, katanya : “Ketika kami berada di sisi Rasulullah SAW, tiba-tiba datang sekelompok anak-anak muda dari kalangan Bani Hasyim. Apabila terlihat akan mereka, maka kedua mata Rasulullah berlinang air mata dan wajah beliau berubah. Akupun bertanya : “Mengapakah kami melihat pada wajahmu, sesuatu yang kami tidak sukai?”. Beliau menjawab : “Kami Ahlul bait telah Allah pilih untuk kami akhirat lebih dari dunia, kaum kerabatku akan menerima bencana dan penyingkiran sepeninggalanku kelak, sampai datangnya suatu kaum dari sebelah Timur yang membawa bersama mereka panji-panji berwarna hitam. Mereka meminta kebaikan , tetapi tidak diberikannya. Maka mereka pun berjuang dan memperoleh kemenangan. Lalu diberikanlah apa yang mereka minta itu, tetepi mereka tidak menerimanya hingga mereka menyerahkannya kepada seorang lelaki dari kaum kerabatku yang memenuhi bumi dengan keadilan sebagaimana bumi dipenuhi dengan kedurjanaan. Siapa diantara kamu yang sempat menemuinya, maka datangilah mereka walalupun merangkak di atas salji. Sesungguhnya dialah Al Mahdi.”

Telah mengeluarkan Tabrani dalam Al Ausat, dari Ibnu Umar bahwa Nabi SAW telah mengambil tangan Ali dan bersabda :

Akan keluar dari sulbi ini pemuda yag memenuhi dunia dengan keadilan (Imam Mahdi). Bilamana kamu melihat yang demikian itu, maka wajib kamu mencari Pemuda dari Bani Tamim, dia datang dari sebelah Timur dan dia adalah pemegang panji-panji Al Mahdi”. (dari kitab Al Hawi lil Fatawa oleh Imam Sayuti)

 

Dari Tsauban R.A, dia berkata, telah bersabda Rasulullah SAW, akan datang Panji Panji Hitam dari sebelah Timur, seolah olah hati mereka kepingan kepingan besi. Barangsiapa mendengar tentang mereka, hendaklah datang kepada mereka dan berbaiatlah kepada mereka sekalipun merangkak diatas salju. (dikeluarkan dari Al Hasan bin Sofyan dari Al hafiz Abu Nuaim) (dari kitab Al Hawi lil fatawa oleh Imam Sayuti)

Dari Hadist-hadist diatas, kebangkitan Islam kedua ternyata akan dimulai dari Timur. Tetapi pertanyaanya Timur sebelah mana? Jika kita melihat pola penyebaran Islam ketimur oleh para sahabat dan para tabiin, tabiut tabiin serta para pejuang-pejuang dahulu, kita akan melihat bahwa mereka bergerak kearah Timur hingga berhenti ke wilayah Asia Tenggara ini. Telah kita ketahui menurut sejarah bahwa PengIslaman Indonesia banyak dilakukan oleh saudagar-saudagar dari hujurat. Tapi sebenarnya pedagang-pedagang dari hujurat itulah utusan-utusan dari khalifah-khalifah Islam zaman itu untuk mengislamkan timur. Rasulullah memang tidak menyebutkan Timur sebelah mana. Tetapi jika kita kaji, kita lihat sejarah dengan teliti maka kita akan dapat melihat suatu pola yang cukup memberi alasan logis mengapa Asia Tenggara adalah Timur yang dimaksudkan.

Contoh saja Jawa atau Nusantara secara umumnya. Sebelum Islam masuk, Nusantara adalah daerah beragama budha-hindu dan menganut kepercayaan animisme dan dinamisme. Lalu datanglah beberapa gelombang wali-wali yang langsung berasal dari timur tengah. Mereka terkenal dengan sebutan wali songo. Banyak ditemukan di beberapa daerah di Indonesia makam para wali-wali. Bahkan di daerah Barus, Sumatra Utara, ditemukan makam Sahabat Rasulullah yang di nisan tersebut bernama Syeikh Rukunuddin.

Jika kita cermati lagi setelah Indonesia dijajah selama 350 Tahun oleh penjajah Belanda saat itu yang salah satu misinya adalah mengkafirkan umat Islam di Nusantara, tetapi ternyata umat Islam dia Asia Tenggara tidak dapat di musnahkan, malah semakin membesar. Hal ini tidak terjadi di Afrika. Penjajahan di Afrika dapat mengubah agama di sana yang semula Islam menjadi bukan Islam. Kita bisa melihat sejarah Senegal, Mali, Nigeria dan sebagainya.

Selain itu, di tanah Nusantara ini kepercayaan terhadap Imam Mahdi sangat kuat. Mereka mengenalnya dengan nama Ratu Adil. Hal ini berkat dari para wali dan juga kitab-kitab yang ada di nusantara ini yaitu Joyoboyo, babad cirebon.

Mengapa hal itu terjadi? Mengapa para wali atau yang disebut oleh ahli sejarah sebagai pedagang dari Hujarat itu datangnya ke Tanah Air, tidak ke China, ke Roma, atau Persia yang waktu itu menjadi Empire. Jawabannya adalah karena mereka menagih janji Tuhan melalui Rasulullah SAW bahwa Islam akan bangkit untuk kedua kalinya di bumi sebelah Timur. Hati mereka digerakan oleh Tuhan untuk mempersiapkan timur ini. Kita adalah orang Timur. Sebenarnya ini adalah kasih sayang Tuhan kepada kita. Hanya Melayulah bangsa yang belum pernah memegang kekuasaan dunia. Tetapi Tuhan menjanjikannya melalui Kebangkitan Islam kedua.

AttachmentSize
hadis_sayuti.jpg11.83 KB
hadis_imam_mahdi.jpg18.06 KB
hadis_imam_mahdi.jpg18.06 KB
hadis-panji-hitam.jpg14.21 KB

Katakanlah: "Tunggulah, maka

Katakanlah: "Tunggulah, maka sesungguhnya akupun termasuk orang yang menunggu (pula) bersama kamu".(At-Thuur 31)

Muncul dibalik selimut jahiliyah

Ahmad datang di arab dengan penduduknya yang jahiliah. Muhammad lahir membawa akhlak luhur.

A.. datang di bangsa timur dengan penduduk jahiliyah juga. Antara 2 gerhana bulan puasa dan komet, lahir M... berselimut jahil memendam luhur. meskipun tidak mengucap syahadat, sholat, zakat, puasa, haji.

Boleh jadi banyak orang melawannya mati-matian, kecuali...
ikhwan (bukan ikhwanul muslimin atau kelompok apapun. karena ia diluar itu semua)

Muncul dibalik selimut jahiliyah

Ahmad datang di arab dengan penduduknya yang jahiliah. Muhammad lahir membawa akhlak luhur.

A.. datang di bangsa timur dengan penduduk jahiliyah juga. Antara 2 gerhana bulan puasa dan komet, lahir M... berselimut jahil memendam luhur. meskipun tidak mengucap syahadat, sholat, zakat, puasa, haji.

Boleh jadi banyak orang melawannya mati-matian, kecuali...
ikhwan (bukan ikhwanul muslimin atau kelompok apapun. karena ia diluar itu semua)

imam mahdi itu akan muncul

imam mahdi itu akan muncul pada pertengahan konflik di suriah ..
itulah awal dr tragedi armageddon ..
dan akan menjadi lautan darah bagi zionis israel dan sekutunya ..

mau nanya

Knapa di arab sana dulu ada pesantren yg hanya mengajar khusus orang Indonesia, w pikir orang Arab menganggap timur itu ya Indonesia, sayangnya bukan Arab saja yg menganggap seperti itu, musuh" Islam pun beranggapan sama, maka lihatlah Indonesia sekarang

ALLAHU AKBAR

Insya Allah kita bisa berada dalam barisan IMAM MAHDI

Amien Saya sangat yakin

Amien
Saya sangat yakin kejayaan Islam ke dua akan terjadi pada abad ini, insya Allah dari indonesia, para pembaca dapat melihat sendiri untuk generasi muda semakin banyak yg telah memahami dan melaksanakan ajaran agama islam dengan baik dibandingkan dengan tahun 1960-1970 (jaman PKI) sejak anak2 masih TK sudah masuk TKA dan TPA dll. (ini dari sisi SDM).
sedangkan dari keuangan indonesia sebenarnya adalah negara kaya dengan tambang berbagai macam, dari hasil tambang inilah insya Allah menjadikan indonesia menjadi negara kaya.

mantep yee artiekelnyee

mantep yee artiekelnyee

Gunung Lawu

c.Gunung Lawu di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur,(????????.....???????......ada yang bisa menjelaskan??????//

saudara antonov

bagi siapa saja yg penasaran dengan fenomena ini, silahkan mampir ke pesantren AL MAHDI daerah mambang, banyu biru, ambarawa, semarang
kita bisa diskusi panjang lebar. yang jelas ini sangat berhubungan erat dengan tauhid dan rahasia Allah (gak bisa dibeberkan disini) Bisa temui langsung Pengasuh/Mursyaid yg ada di pesantren.

imam mahdi datang dari

imam mahdi datang dari sulawesi selatan insya allah

insya Allah islam bangkit dari indonesia yaitu jakarta

lihat kyai saadih al batawi, ulama yang begitu kharismatik, yang mencontohkan dengan perbuatan bukan dengan omongan saja, dan beliau hidup di jakarta, beliau juga banyak di musuhi ulama - ulama su. dan dengar - dengar beliau di minta untuk mengajar di negeri malaysia.

kayaknya dari indonesia

kayaknya dari indonesia setiap org barat mlcehkan islam menghiana nabi.msyrkt indo tdk trma lngsung pada Demo

Alhamdulillah..

Sebenarnya pejuang2 sudah mulai bermunculan diindonesia, mereka memang di gembleng secara langsung oleh Allah, mereka manusia pilihan Allah..diuji berbagai hal, keikhlasan, kesabaran, keuletan, sakit dll..tujuannya memang untuk membentuk pejuang berakhlaq mulia dan berhati baja. Mereka berjuang dengan kelembutan hati dan kedamaian, Baik secara Goib maupun nyata tanpa anarkis.Salah satu keberhasilannya saat ini menghilangkan mencabut ilmu hitam,santet dll. Kalo ada yang bisa membuktikan ilmu hitam masih ada, dukun2 masih sakti, masih bisa menyantet, silahkan di buktikan!!!berarti orang2 yang saya bicarakan tadi belum bisa di percaya, tetapi kalo memang ternyata bisa dibuktikan ilmu mereka hilang..berarti kita harus percaya. Pejuang2 tersebut kebanyakan dikumpulkan dari silsila nabi Muhammad SAW dan para sahabatnya..

Diindonesia memang banyak keturunan2 dari Nabi Muhammad dan sahabat2 nabi, ini berasal dari para wali dulu..

Wallahuaklam,
Wassalam
P-14

pemuda bani tamim memang dri

pemuda bani tamim memang dri indonesia tpi bukian kelahiran jawa atau orang jawa....tpi yg jelas dy dri ktrnan bgsawn,yg tidk tercla keturunanya.ciri utamaya adalah jujur dan pendiam..lbh suka sendirian...tinggal sbntar lg kemunculanya...sesungguhya orng terdkatya sudah tau dia akan jadi pemimpin dunia akn tetapi tuhan mengunci mulut mereka untk brcrita...akhr thun ini adalah awal persiapan kemunculanya...pemuda bani tamin mendapat kekuasan melalui jenjang karir bukan serta mera ktka dia muncul langsung jdi pemimpin indonesia...................

IM

SP IM menurut syeikh mutawalli sya’rawi:

ia mempunyai KULIT yg berwarna SAWO MATANG, daging TUBUH yg RINGAN, keTINGGIan yg SEDANG….. ia berumur 40 th, khusyu’ kepada Allah…..dst….. (maaf dipotong krn terlalu panjang)
komen: ini mah, ciri2 orang indonesia (jawa) hehehe…

menurut ibnu al-atsir:

“al-Mahdi didukung oleh bangsa timur dengan mendirikan kesultanan dan memperkokoh piranti-pirantinya. bendera yg mereka gunakan adalah berwarna hitam, suatu warna yg menunjukkan ketawadhu’an karena bendera Rasulullah SAW adalah juga berwarna hitam yg dinamakan dg al-’Aqab.”
komen: Republik Indonesia menjadi Kerajaan Indonesia???

diriwayatkan dr ats-tsauban ra:

“Rasulullah SAW bersabda: …… kemudian munculah BENDERA2 HITAM dari ARAH TIMUR yg mana pasukan pembawa bendera tersebut melakukan PEPERANGAN terhadap kalian DG CARA YG BELUM PERNAH DILAKUKAN suatu kaum”
komen: perang dg cara GAIB???

salam.
http://akigendengbanget.wordpress.com/2011/04/25/dunia-mistik-dan-kenyat...

ayuh....Bersatu!

Berdasarkan rencana ini, saya ingin merayu,agar rakyat indonesia dan juga negara saya malaysia agar tidak menuding jari,berbalah,mengeji antara satu sama lain...Percayalah,jika sohih hadith yg diutarakan diatas,perlu diingat yahudi akan mencari jalan utk memecah-belahkan kita umat islam di nusantara... Apa yg terjadi baru baru ini antara malaysia dan juga indonesia adalah konflik yg dirancang oleh kaum zionis.... Bangun saudaraku,usah kita dibuai dgn rasa amarah yg tiada bernilai itu.... Tekadkan azam utk membina Islam yg syumul di Nusantara utk kita bersama2 mengarak panji-panji Islam keserata dunia... Jgn biarkan rumpunan kita retak dan pecah seperti yang berlaku pada bangsa Arab! Kita rumpun Melayu Nusantara berpaksikan pada ajaran Islam.....kita bersaudara....Allahuakbar!!

wahai saudaraku di malaysia ,

wahai saudaraku di malaysia , bahwasanya malaysia adalah bagian dari majapahit/nusantara
karena orang orang kafir menjajah , maka nusantara dipisah pisahkan, indonesia , malaysia , thailand , singapura , brunai , filiphina . presiden RI 1 soekarno sangat tahu, maka soekarno sangat mengingikan kembalinya bumi malaysia kepangkuan ibu pertiwi, disatukan kembali. soekarno adalah seorang aulia , namun tentu saja banyak orang yg tidak percaya, karena hasil pemikiran manusia.

kita sbg muslim yg mu,miin

kita sbg muslim yg mu,miin adalah saudara yg di persatukan syahadatain,mari bangkit dan bersatu atas nama alloh dan keikhlasan nurani kita,allohu akbar!

menarik. matornuwun kawan

menarik.
matornuwun kawan atas opini atau penafsiran ini.. yen tak gelar tak gulong yo pancene memper kok. bukan cuma negeriku yang rusak, tekonku yo wes ambyarrrr....
Kini waktunya taubat... ngaji ah ben dadi wong mukmin. he he he....

Bravo..

Dari dulu saya juga berpendapat demikian bhwa imam Mahdi akan datang dari Indonesia.Alasannya adalah;
1.Akan datang dari timur,(Indonesia masuk kategori)
2.Janji Allah SWT di Al Qur'an bahwa setiap bangsa akan mengalami kejayaan dan keruntuhan(bangsa melayu blm pernah pimpin dunia)sedangkan bgsa mesir,roma,yunani,mongol,china,inca,amerika,pernah jaya tapi akhirnya harus hancur juga.
3.Imam Mahdi akan muncul dari sebuah negeri yang kacau balau suasana pemerintahannya dan masyarakatnya(korupsi,moral)seperti nabi Muhammad yg muncul di tengah masyarakat yg kacau.
4.Ada korelasi dengan ramalan jayabaya tentang Ratu Adil dimana orang2 jawa yg mumpuni jaman dulu belajar dari manuskrip2 kuno yg sekarang susah didapatkan.Guru2 mereka juga dari tanah Arab.
5.Bung Karno juga tidak main2 dg ucapannya ttg Indonesia suatu saat sbg mercusuar dunia.Karena dia jg punya ilmu linuwih.
6.Nah ini yang aneh....;dari citra satelit NASA pada bumi didapatkan ada 3 tempat di bumi yang memiliki visual paling jelas (aura),yaitu;
a.Puncak Himalaya,(wajar karena tertinggi di bumi alias lebih dekat dg
satelit NASA juga warna putih saljunya yg memantulkan sinar matahari.
b.Mekkah,(wajar juga karena di saat musim haji jutaan orang berpakaian
putih di satu titik mengakibatkannya lebih jelas dari atas).
c.Gunung Lawu di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur,(????????.....???????......ada yang bisa menjelaskan??????//

cicak yg aneh adlh ktika

cicak yg aneh adlh ktika bnyak nyamuk yg ALLAH krim sbgai mknan tapi dia hanya bngong gak mau menangkap nyamuk itu pdhl dia laper dia hnya nungu keajaiban dtang dr langit..klo tau ad kbngktan islam akhir jman ya to gak usah sbuk cri hadis ny dr mna..!tpi tangkap sunatullah ny yaitu dakwah smpaikan pd kluarga tman dkat bahwa syareat islam itu wajib bahwa islam itu sbuah sistem yg hrus d prjuangkn di luar sistem islam itu tdk d ridoi

kenapa harus nusantara, kenapa tdk indochina?

Yang selalu menjadi pertanyaan diri saya adalah kenapa islam disebarkan oleh khalifah arab ke nusantara, bukan ke negara-negara indochina atau ke daerah-daerah lainnya yang lebih dekat. Padahal dulunya nusantara sdh mempunyai kerajaan besar yang beragama hindu budha. Apakah ada hubungan dengan ramalan jayabaya yang mempunyai guru dari agama islam. Mungkin ini sudah Allah rencanakan dari jauh?

Agama Islam juga kan tidak

Agama Islam juga kan tidak sampai ke Nusantara saja, di China banyak tuh orang Islam. Di Vietnam, Kamboja juga ada komunitas Islam, tapi tidak sebesar di Nusantara (Indonesia dan Malaysia)

komit terhadap sistim manajemen islam

menurut hemat saya, islam bisa bangkit dari mana saja ( bisa jadi dari indonesia ), kapan saja, oleh siapa saja, asalkan umat islam benar-benar memiliki komitmen kuat ( bukan sekedar syahadad di mulut ) dalam menerapkan sistim manajemen islam ( menolong agama Allah ) sesuai standar yang dipersyaratkan Allah, disegala bidang bisnis ( mu'amallah ), apapun bisnisnya,apapun organisasinya, dan apapun bangsanya, secara konsisten, persisten, dan professional, sehingga umat islam memiliki kemampuan ( ditolong Allah )untuk mengakses rahmat Tuhan dan mengakses sebagian dari daya Allah yang paling akbar, sehingga mampu tumbuh disegala bidang secara produktif, innovative, dramatik, signifikan,dan sangat kompetitive, sehingga memiliki kemampuan bersaing terhadap umat-umat yang lain, yang pada giliranya akan ditolong Allah, menjadi umat pemenang dan umat terbaik kembali di muka bumi, sebagai wakilnya yang hak.

agusrwidodo@gmail.com

kunci kebangkitan

kunci kebangkitan islam, umat islam harus memiliki kemampuan untuk memahami kerangka kerja sistim manajemen islam, dan memiliki komitmen untuk menerapkan sistim manajemen islam, sebagaimana saya sampaikan pada komen saya diatas

Sukses bukan monopoli milik

Sukses bukan monopoli milik para pejabat atau jutawan bahkan merekapun harus mendengar ajakan muadzdzin,harus selalu diingatkan setiap waktu oleh muadzdzin mari kita sholat mari kita meraih sukses ( hayya 'ala sholah hayya 'alalfalaaah). Sukses adalah hak azasi yang dapat diraih semua orang, tua muda, besar kecil, bahkan dalam keadaan sehat maupun sakit. Jika setiap kita mampu meraih sukses demi sukses dari waktu kewaktu secara cepat, maka keberadaan kita sangat dibutuhkan dimanapun ! Kita dapat mengalahkan Zahudi, Nasroni, Amerika, Inggris, Rusia atau China dalam berbagi salam dan kesejahteraan bersama. Mereka akan takjub, terheran heran melihat perubahan drastis dengan semangat jihad yang luar biasa yang telah kita miliki. Dan semangat ukhuwah kita akan memberi inspirasi besar untuk terjalinnya kerjasama saling tolong menolong antar individu, organisasi dan negara dalam bidang apa saja tanpa rasa curiga dan semua dapat dipercaya, mengerti akan cara memegang setiap amanah ! Itu baru kebangkitan Islam ! Oleh karena itu adalah sebuah kebodohan sekaligus kesombongan untuk melanjutkan kegemaran bicara perbedaan, itu adalah kesalahan masa lalu yang tidak pantas dipelihara !

Kebangkitan Islam harus

Kebangkitan Islam harus diupayakan sebab perlu ! Tujuan kebangkitan Islam adalah meraih sukses bersama (muflihuun)dunia dan akherat. Kebangkitan Islam bukan kebangkitan untuk memerangi suatu bangsa atau agama lain, akan tetapi lebih kepada memerangi sifat buruk semisal kafir, munafiq, musyriq, fasid, boros, kikir, malas , miskin, bodoh yang ada pada diri setiap Muslim, agar waktu waktunya yang amat berharga bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin yakni tepat, istiqomah, disiplin untuk waktu antara takbir sampai salam, dan efektif/efisien untuk pemanfaatan waktu antara salam sampai takbir sholat berikutnya. Bahwa suara takbir muadzdzin adalah suara kebangkitan, suara jihad dan suara hijrah. Takbir menggetarkan hati setiap orang yang beriman untuk bangkit berjihad dan berhijrah memanfaatkan waktu untuk berbagi manfaat salam kesejahteraan bagi semua orang dan lingkungannya setelah sholat yang musti diutamakan. Jihad adalah kesungguhan seorang abdi dalam menunaikan tugas dari Allah ta'ala didalam berbagi manfaat salam rahmat dan keberkahan dari Allah ta'ala sesuai bakat, ilmu, pengalaman dan keahliannya kepada semua orang dan alam sekitarnya. Hijrah adalah perubahan. Hidup adalah perubahan itu sendiri. Hijrah adalah keberanian untuk melakukan perubahan, perbaikan, pembenahan dari waktu sholat kewaktu sholat berikutnya, sebab perbaikan tidak bisa ditunda ! Kebangkitan Islam harus dimulai sekarang, tidak menunggu hadirnya Imam Mahdi, dimanapun setiap diri berada, tidak harus dari Iran atau Indonesia sebab kebangkitan Islam adalah kebangkitan setiap mukmin dimanapun berada untuk meraih sukses dari waktu sholat kewaktu sholat berikutnya. Sukses adalah bila do'a dan harapan kita diijabah oleh Allah ta'ala. Sukses adalah jika waktu kita yang hilang telah tergantikan dengan langkah dan karya karya besar yang bermutu dan bermanfaat bagi sesama. Uhuwah Islamiyah adalah bendera kebangkitan Islam yang hanya bisa ditegakkan dengan tiga cara : 1. Hentikan expansionisme madzhab. 2. Seru dan dakwahkan apa yang sama, hentikan kegemaran membicarakan perbedaan. 3. Jika mayoritas ahlussunnah maka yang lain adalah sebagai tamu yang harus saling hormat menghormati layaknya tuan rumah menghormati tamunya dan sebaliknya. Kita adalah abdi Allah ta'ala bukan abdi madzhab, Allah dan RosulNya adalah pemersatu kita.

sudah tak perlu di ributkan.

sudah tak perlu di ributkan. Kebenaran hanya milik Allah SWT. yg bisa kita lakukan adalah meningkatkan iman dan taqwa kita, terlebih lagi sholat kita. ingat bila jamaah sholat subuh sama banyaknya dengan jamaah sholat jumaat. itulah awal mula zaman keemasan islam. amin ya Allah

Kalau boleh saya menambahkan

Kalau boleh saya menambahkan bahwa Islam sepertinya sudah bukan barang asing lagi di tanah jawa khususnya,buktinya adalah seperti berikut ini,cuman pesan saya,tolong jangan diperdebatkan toh tidak ada keuntungan daripadanya dan jika tidak mau,silahkan ditinggalkan begitu saja seperti Anda melihat seorang pengemis yang tidak berkenan di hati Anda.Dan kalau bisa,bacalah dengan hati dan rasa yang dalam,kalau mampu mendinginkan suasana yang terasa di hati Anda,Insya Allah,100% benar........
Dan perlu menjadi bahan pertimbangan,adanya salah satu wali Allah dari Jawa pribumi,yaitu SUNAN KALIJAGA........Mengenai beliau,Anda semua tentu sudah tahu semuanya mengenai sepak terjang beliau....Wassalam
----------------------------------------------------------------------------
Cuilan dari kitab JOYOBOYO ( LAYANG JOYOBOYO ):
----------------------------------------------------------------------------
Wedjangan kanggo mangerteni marang kuwasaning Gusti.
Nyiptakake kahuripan marang sedulor papat
-----------------------------------------------------
Sak uwise Gusti nyiptakake kahuripan kang dadi panunggune bumi mulyo, kang disebut tetanduran. Bandjor Gusti nyiptakake kahuripan kang tekane soko angin, kang disebut molekat, kang dadi utusaning Gusti. Ndjogo kahuripan kang ono ing djagat iki. Semono ugo asmoning molekat kang tjatjahe ono papat.
1. Nduweni asmo: Djoborolo
2. Nduweni asmo: Mokoholo
3. Nduweni asmo: Hosoropolo
4. Nduweni asmo: Hodjorolo

ARTI:
Perkataan untuk mengerti kekuasaan Gusti.
Menciptakan kehidupan dengan empat saudara:

Setelah Gusti menciptakan kehidupan yang menjadi penunggu bumi mulya,yang disebut tumbuhan lalu Gusti menciptakan kehidupan yang asalnya dari angin,yang disebut MOLEKAT,yang menjadi utusannya Gusti.Menjaga kehidupan yang ada di jagat ini.Demikian juga nama malaikat yang jumlahnya ada empat.
1. Punya nama: JOBOROLO........ Jibril kah ??
2. Punya nama: MOKOHOLO......... Mikail kah ??
3. Punya nama: HOSOROPOLO....... Isrofil kah ??
4.Punya nama : HOJOROLO ........ Izroil kah ??
------------------------------------------------------------------------
( Mokoholo: 13 )
Gusti pareng dawoh: Gusti kang moho kuwoso pareng ukuman marang djalmo manungso, ugo djalmo setan kang ora mirengake marang dawuhe Gusti. Lan aku dewe, tansah maringi pangelingan marang siro bongoso Djowo. Anangeng siro kabeh malah nglalekake, marang agomo siro, kang uwes tak tules ono ing layang Djojobojo, lan siro malah tumindak kang olo marang bongoso siro dewe, ugo siro bakal mateni bongoso siro dewe, awet siro uwes ora tahu mangerteni maneh marang asal - usol siro.

ARTI:
MOKOHOLO:13 ( bukan surat,tetapi perkataan yang disampaikan malaikat mikail yang ke 13....kira2)

Gusti memberi perkataan:
Gusti Yang Maha Kuasa memberi hukuman kepada manusia,juga setan yang tidak mendengarkan perkataan Gusti.Dan aku sendiri,selalu memberi pesan kepada kamu bangsa jawa.Namun kamu semua malah melupakan agama kamu, yang sudah aku tulis di surat Joyoboyo, dan kamu malah bertindak yang tidak baik terhadap bangsa kamu sendiri,juga kamu bakal membunuh bangsa kamu sendiri,karena kamu sudah tidak pernah mengerti lagi terhadap asal-usul kamu.

Tidak lama ini saya membaca

Tidak lama ini saya membaca di koran perkosaan ayah kandung kpd anaknya....adalagi berita pesta seks..adalagi berita korupsi dan banyak lagi kebejatan lainnya...inikah yg anda katakan kebangkitan islam yg anda simpulkan akan datang dari indonesia ????yg ada adalah sumber kebejatan dan merata di bangsa ini..Ya Rabb ampunilah kami

Tentunya bukan kemaksiatan

Tentunya bukan kemaksiatan seperti ini yang menjadi kebangkitan. Terjadinya kebangkitan Islam yang pertama pun adalah di tempat kemaksiatan banyak terjadi. Jadi belum tentu adanya kemaksiatan di suatu tempat berarti kebangkitan tidak akan muncu dari tempat itu.

sudah saatnya umat Islam

sudah saatnya umat Islam bergandengan tangan, untuk menghadapi musuh bersama..

syukur , syukur

Alhamdulillah, saya sudah lama membaca mengenai kedatangan dan kebangkitan Islam ini. Sudah jenuh rasanya melihat kerosakan dalam dunia ini. Sampai kita tak mampu lagi nak mempertahankan lagi kebenaran. Adakah kita mampu untuk terus bertahan dalam keadaan yang sesat ini? Moga ALLAH menjaga Islam ini

ALLAH AKBAR

hadis taliban

Beberapa hadis akhir zaman sering juga disebut-sebut oleh kelompok Taliban di Afghanistan. Contohnya adalah pada URL berikut: http://rijalsolo.multiply.com/journal/item/151/151

Beberapa hadis dimaksud:
"Akan senantiasa ada satu kelompok dari umatku yang meraih kemenangan (kamu berada) di atas kebenaran, orang-orang yang menelantarkan mereka tidak akan mampu menimbulkan bahaya kepada mereka, sampai datangnya urusan Alloh sementara keadaan mereka tetap seperti itu" {HR. Muslim : Kitabul Imarah No. 3544 dan Tirmidzi : Kitabul Fitan No. 2155}

"Akan senantiasa ada sekelompok uumatku yang berperang di atas kebenaran. Mereka meraih kemenangan atas orang-orang yang memerangi mereka, sampai akhirnya kelompok terakhir mereka memerangi Dajjal." {HR. Muslim : Kitabul Fitan No. 3550}

Diriwayatkan oleh sahabat Tsauban:
"Akan berperang tiga orang dari sisi perbendaharaanmu. Mereka semua adalah putera Khalifah. Tetapi tak seorangpun di anatara mereka yang menguasainya. Kemudian munculah bendera-bendera hitam dari arah timur, lantas mereka membunuh kamu dengan pembunuhan yang belum pernah dialami oleh kaum sebelummu." Kemudian beliau SAW menyebutkan sesuatu yang aku tidak hafal, lalu beliau SAW berkata : maka jika kamu melihatnya, berbai'atlah walaupun dengan nerangkak di atas salju, karena dia adalah Khalifah Alloh Al Mahdi." {Sunan Ibnu Majjah, Kitabul Fitan bab Khurujil Mahdi 2:1467. Mustadrak Al Hakim 4:463-464. Dan dia berkata, "Ini adalah hadits shahih menurut sarat Syaikhoni." An Nihayah fil Fitan 1:29 dengan tahqiq DR. Thana Zaini}

gak semua hadis asli beberapa

gak semua hadis asli beberapa ada yang sengaja di buat oleh para pemalsu hadis. jadi sebaiknya anda periksa kembali keaslian hadis tersebut

keaslian hadis

kalau ada hadis yang menurut anda tidak asli, silakan kemukakan alasannya.

Mohon diperjelaskan lagi

Mohon diperjelaskan lagi hadith-hadith tentang kebangkitan dari Timur.Dari segi keSOHIHan nya bagaimana ya ? ? ? Riwayat dari mana ya ? ? ?

Post new comment

The content of this field is kept private and will not be shown publicly.

Theme by Danetsoft and Danang Probo Sayekti inspired by Maksimer